Translate

10 HAL MENARIK TENTANG KATE MIDDLETON

Princess Kate Middleton adalah seorang wanita yang saat ini semua mata tertuju padanya. Wanita berparas cantik nan anggun ini selalu menjadi topik hangat untuk di bicarakan. Banyak orang yang penasaran tentang princess yang satu ini, berikut adalah 10 hal yang menarik tentang dirinya.

Sang Ratu Tak Akan Hadiri Resepsi William - Kate 

1. Ayahnya, Michael sempat menjadi pilot dan ibunya, Carole adalah mantan pramugari. Kini, mereka sudah memiliki bisnis perlengkapan pesta.

2. Anak tertua dari tiga bersaudara, Catherine Middleton berasal dari keluarga kelas menengah. Ia lahir pada  tanggal 9 Januari 1982 di Berkshire, London.

3. Kate bertemu William di St. Andrews University, Skotlandia pada 2001. Pasangan itu tinggal dalam satu rumah bersama beberapa temannya.

4. Pada bulan April tahun 2004, Kate liburan perdana bersama William, Harry dan Pangeran Charles di Swiss.

5. Kate dan William sempat putus pada 2007 lalu. Kabarnya, hubungan mereka kandas karena William sibuk mengikuti pelatihan militer.

6. Pengawas pers Inggris sempat menerima keluhan dari keluarga Middleton. Kate menilai media Inggris sangat mengganggu kehidupan pribadinya. Ia juga tidak suka dibanding-bandingkan dengan Puteri Diana.

7. Pertunangannya dengan William terungkap ke publik pada November 2010.

8. Kate mendapat julukan 'Waity Katie' oleh tabloid di Inggris karena rencana pernikahannya dengan William hampir gagal.

9. William mengumumkan pertunangannya dengan Kate pada 24 Februari 2011. Mereka pun melangsungkan pernikahan pada Jumat (29/4/2011) di Gereja Westminster Abbey, London.

10. Setelah resmi menikah dengan William, Kate menerima gelar 'Duchess of Cambridge'.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar