Translate

10 CARA MENJADI ARTIS

 
Bagi anda yang berminat menjadi seorang bintang di dunia entertainment, saya akan memberikan kunci untuk menjadi artis. Sebelum anda bisa mengikuti 10 kunci yang akan saya ulas, anda harus memiliki yang namanya modal. Apa saja modal untuk menjadi artis??.

3 Modal utama untuk menjadi artis :
1. Anda harus mempunyai kemampuan (skill)
2. Anda harus punya kepribadian ( attitude) seperti ramah, baik, supel, dsb.
3. Anda harus punya penampilan yang menarik

Itulah ketiga modal yang harus anda miliki sebelumnya. Setelah modal anda miliki, anda bisa mengikuti sepuluh cara berikut dibawah ini.

1. Make Over
Penampilan anda adalah kesan pertama orang akan menilai anda, Jadi kenali dan perbaiki penampilan anda terlebih dahulu, namun tidak harus dandan yang mahal. Anda harus modis dan enak untuk dilihat. Jangan terlalu norak pada saat berpenampilan.Karena jika penampilan anda sudah tidak mendukung, maka tidak ada yang mau mengontrak kita menjadi artis.

2. Raijn Ikut Audisi / Casting
Inti anda menjadi artis adalah mau berusaha. Karena melalui audisi atau casting, kemampuan anda bisa diuji kebenarannya. Jangan pernah putus asa jika anda ditolak, karena setiap artis pernah mengalami itu. Bahkan artis yang senior pun masih harus di casting. Walaupun anda sering ditolak casting, setidaknya anda sudah punya kenalan dan pastinya pengalaman. 

3. Mau Belajar Dan Berlatih
Jika anda sudah mempunyai bakat terpendam, tetap saja anda harus belajar dan berlatih. Mau belajar dari buku, tv, atau dengan orang yang sudah berpengalaman. Selain itu praktekan apa saja yang sudah anda pelajari. Jika anda ingin lebih totalitas lagi bisa mengikuti sekolah atau kursus akting.

4. Unik Dan Beda
Anda harus mempunyai potensi dan keunikan yang berbeda daripada yang lain atau sesuatu yang spesial. Contohnya : orang yang memakai baju putih akan lebih terlihat jika sedang berbaur dengan orang yang memakai baju hitam. Buat sesuatu yang spesial dari anda itu bisa membedakan anda dari orang lain.

5. Harus Eksis
Jika anda ingin menjadi artis, jangan hanya mengurung diri di rumah. Karen di luar sana banyak kesempatan, pengalaman, dan pengetahuan yang bisa anda dapat. Dan anda harus selalu standby karena anda tidak akan pernah tahu kapan kesempatan anda akan datang, ingat kesempatan hanya datang sekali.

6. Mental Untuk Menjadi Artis
Anda jangan mudah menyerah begitu saja, tetap semangat dan maju terus pantang mundur. Anda harus tahan banting dalam menghadapi rintangan. Jangan cepat menyerah dan putus asa, bulatkan niat dan tekad anda.

7. Buat Demo Yang Keren
Misalnya anda ingin menjadi artis, anda bisa membuat video akting dalam beraneka ragam ekspresi. Dan video ini bisa juga anda lampirkan ke profil lamaran anda. Anda juga bisa menyebarkan video itu ke internet. Jangan lupa untuk selalu membawa iu kemanapun anda pergi, karna anda tidak akan pernah tahu kapan anda bisa bertemu dengan orang penting seperti produser misalnya.

8. Up To Date
Anda harus selalu up to date, misalnya dari penampilan dan informasi. Jangan pernah ketinggalan informasi tentang penampilan, bukan berarti anda harus membeli baju baru yang mahal setiap saat. Namun, setidaknya anda jangan sampai berpenampilan jadul / kuno. Karena itu bisa jadi mengurang nilai jual anda.

9. Ikut Agency / Jasa Manajemen
Sekarang banyak orang lebih memilih ikut agency dengan alasan lebih terjamin. Anda juga boleh mencobanya, atau mencari langsung seorang manajeryang pastinya bisa anda andalkan. Dengan cara itu anda jauh lebih fokus pada diri sendiri dan kualitas anda. Jangan lupa untuk mencari manajer yang terpercaya agar dapat terjalin hubungan kerja yang baik.

10. Cari Penggemar Dan Supporter 
Cari penggemar dan supporter yang banyak. Karena makin banyak lebih baik, anda mulai bisa dari keluarga besar atau teman terdekat anda. Tujuannya adalah agar banyak yang mendukung anda dan bisa memberikan masukan-masukan yang baik pada anda.




























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku ingin menjadi aktor yang terbaik di indonesia,aku ingin membuktikan kepada orang-=orang yang terdekat aku terutama sama orang tua bahwa aku akan gapai impian dan cita-cita aku,,aku yakin aku pasti bisa

makanya dari itu aku harus banyak belajar

terima kasih atas tipsnya di atas,,itu sangat membantuku untuk berusaha menjadi lebih baik lagi :)

makasih

Online Music Arranger mengatakan...

Bagi yang sedang bingung mencari Arranger untuk mengaransemen lagu anda? Atau anda sedang mencari Pencipta lagu / Songwriter yang bisa membuatkan anda Lagu, Jingle / Spot Iklan, lagu minus one untuk smule ataupun Soundtrack? Anda nggak usah bingung lagi, Intinya kami siap melayani pembuatan musik untuk beragam keperluan dengan harga yang sangat terjangkau …!!!

Jadi, tunggu apalagi? segera hubungi kami di 085755322149 atau anda bisa mengunjungi website kami di:
Online Music Arranger
Jasa Aransemen Musik, Pembuatan Lagu, Jingle / Spot Iklan, Soundtrack dan pembuatan musik minus one secara ONLINE.

Posting Komentar