Translate

TIPS MENGOBATI KEPUTIHAN

Setelah saya sudah sedikit mengulas sedikit tentang keputihan, kali ini saya akan mengulas lagi tentang bagaimana cara mengobati keputihan itu sendiri. Berikut tipsnya.

Ciri-ciri keputihan :
1. Panas
2. Sakit
3. Bau
4. Keluar cairan yang berlebihan
5. Gatal
6. Nyeri

Cara mengobatinya :
1. Jaga kondisi tubuh anda
Kondisi tubuh itu yang penting untukdijaga, munculnya keputihan bisa karena kurang tidur, stres, kecapean, kondisi yang tidak fit, dan pola hidup tidak teratur. Jika ingin mengobati keputihan anda, sebaiknya hidup secara sehat dan teratur, dan jangan lupa hindari stres.

2. Jaga kebersihan anda
Kebersihan tidak kalah pentingnya, kebersihan sangat dekat dengan penyembuhan keputihan kita. Memang tidaklah mudah, karena tidak semua barang yang berhubungan dengan miss v kita selalu di bawah pengawasan kita sendiri. Namun, setidaknya barang seperti habduk, tissu toilet, celana dalam, dan tempat duduk. Bisa sedikit kita awasi kebersihannya. Dan ingat untuk selalu peduli dengan tempat umum apalagi toilet.

3. Periksakan ke dokter
Bagi keputihan yang sudah cukup parah, sebaiknya periksakan ke dokter dan konsultasi sampai tuntas. Jangan malu apalagi takut, karena jika terus ditunda bisa semakin bahaya dan susah diobati. Karena keputihan yang parah sangat butuh penanganan dari para ahlinya.

4. Jaga keseimbangan ph anda
Miss v kita sangat membutuhkan keseimbangan ph untuk memelihara ekosistem alaminya. Walaupun miss v kita sudah bersih, bukan berarti kita harus bersiin semua kandungan yang ada di dalamnya. Miss v kita mengandung ph yang alami dan harus dijaga, kandungannya yang bernilai antara 3,5 - 5,5. Keseringan membersihkan miss v, apalagi dengan sabun biasanya bisa merusak ph alaminya. Dan itu membuat miss v kita rentan terkena keputihan. Gunakanlah produk khusus pembersih miss v. Agar ph miss v tetap terjaga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar